Kamis, 14 Maret 2013

[ Prolog ] There Will Never Be A Happy Ending



Cover By Revinda Eonnie ^^

Author : 

Calistha


Title : 

There will never be a happy ending


Genre : 

Angst, Sad, Romance


Cast : 

Im Yoona
Lee Donghae
Cho (Jung) Kyuhyun
Jung Soo Yeon (Jessica)
Other Cast :

Hwang Mi Young
Im Siwon
Jung Yong Hwa
Choi Sooyoung

-Recommend Song-
Bogoshipda - Kim Bum Soo
Because I'm A Girl - IU

Quotes : 

The person closest to us are often hurt us

In this world there are no term “they lived happily ever after”

Love is something that definitely come back to you


Summary :

Suatu cinta yang bahagia..Tak berlangsung lama. Penghalang cinta mereka ada dua…Dari sebuah takdir.. dan.. dari Suatu kejadian yang tidak terduga. Mereka berpecah.. Namun, 1 pihak beruntung. Ketika mereka dipertemukan, Dia tak mengingatnya..Mereka ingin hidup bahagia, Namun apa mereka bisa jika mereka mengetahui hal yang menyakitkan ? Dapatkah mereka bersama walau rintangan berada di depan mereka ? Dan..Siapakah cinta sejati mereka ?

Previous : Teaser 

***


***




Tekanan tuts piano menggema di se-area pantai. seorang namja berpakaian tuxedo kini menekan sebuah lagu di piano berwarna putih. Sebuah lagu yang mengingatkannya..


Tes..



Kedua butiran bening itu terjatuh dari pelupuk matanya. Ia membiarkan air mata itu menjadi deras membasahi pipinya. Kedua tangannya masih setia menekan tuts hitam-putih itu. Ia Memainkan lagu sedih itu seraya cucuran air mata dengan derasnya membasahi tuxedo yang menetap di badannya.



Andaikan,itu bisa terulang.

Dari awalan seperti ini.. dan berakhir juga akan seperti ini. Suatu kisah yang abadi dan takkan pernah terlupakan. Cinta yang begitu tulus.. Adalah cinta yang rela mengorbankan suatu yang ia miliki, Walau itu adalah nyawanya sendiri.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar